Monday, December 9, 2013

9 Foto Misterius Sepanjang Masa Yang Tak Terpecahkan

Dunia ini sangatlah luas. Karena begitu luas itulah kerap kali terjadi hal-hal tak masuk akal yang cenderung gila dan tidak terjelaskan. Dan rupanya banyak sekali kasus misterius itu sudah terjadi di dunia ini semenjak dulu sampai sekarang.
Kasus-kasus misterius itupun akhirnya menjadi hal yang tidak pernah terpecahkan bahkan sampai kapanpun. Ada yang bilang itu foto hantu, foto penampakan makhluk asing sampai alien dari planet lain. Dilansir izismile.com, berikut ini foto-foto misterius paling menyeramkan yang tak pernah terpecahkan sepanjang masa!

1. Cahaya Hessdalen Legendaris
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiJR30LzYX752VI2mVMnbmjE3mbJWjm8GsfQ_M5Inn9RBOIaVlv17w2t3LiMKJ4cBszNiRhsB3vYP99_Uy26FkoUGbse-Jap2aoKXDaf3si3C9DaleU4U4v-AegVEH4R2jFhjZeGQKT8Cah/s400/Hessdalen+Light.jpg
Sebuah cahaya yang tidak biasa dilaporkan telah terlihat semenjak awal tahun 1940-an. Salah satunya adalah cahaya Hessdalen yang terlihat semenjak Desember 1981 sampai musim panas 1984 dengan masa 15-20 kali perminggu. Cahaya misterius itu membuat banyak sekali turis yang datang ke lembah Hessdalen hanya untuk melihat fenomena tersebut di malam hari.
Semenjak itu, fenomena cahaya menurun mendapai 10-20 kali pertahun. Cahaya Hessdalen yang terlihat paling sering memiliki sinar yang terang dengan warna putih atau kuning yang tidak diketahui asalnya dan melayang begitu saja di atas permukaan tanah.

2. Astronot Rawa Solway
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjz3eaXaZR8J8FNwijbvkZHTuFBJCT-YTC-Qxy06jpXUeMlQCxJWyqu50tG3kjsod5DVk9ciT04bUrAhymuh9QRQWwsa8_LQwR0iLcUJG6oM-LqbCsU3y32TT8WhwhOIsTDS56hIsng5OLP/s1600/solwayfirth.jpgJim Templeton awalnya hanya ingin memfoto sang putri di dekat rawa Solway, namun apa yang dia dapatkan justru sesuatu hal yang lebih mengerikan. Lantaran saat Jim memfoto sang putri yang berpose sendirian, betapa terkejutnya dia ketika foto itu dicetak dan melihat ada sosok astronot di belakang sang putri. Jim sendiri bersikeras jika putrinya hanya sendirian saat difoto menggunakan kamera Kodak tersebut.

3. UFO di Lukisan Abad ke-15
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiJ2muPWaNqmKuMZykVhW16EEFtt_DJOzj56ejSSLIjC2yGglq9ubTU5MplaqFCtxW12gr8qYsNwMCUiS-UMb-9jggrcU_4UQkRra6K86SWwulkT_hzX7tb4FU1VDYAU4kGTncO_bhGEXem/s640/UFO+yang+dijumpai+pada+lukisan-lukisan+lama+-+7.jpg
Menanggapi foto-foto dengan penampakan UFO pasti sudah membuatmu bosan. Tak ada yang menyalahkan memang jika banyak orang tampak skeptis akan foto-foto UFO. Apalagi dengan teknologi canggih di masa kini, membuat sebuah gambar yang direkayasa dengan penampakan UFO adalah hal yang tidak sulit.
Tapi bagaimana ceritanya jika UFO justru ada di sebuah lukisan yang digambar pada abad ke-15? Kenalkan, lukisan ini bernama The Madonna with Saint Giovannino yang dilukis olah Domenico Ghirlandaio. Banyak orang tercengang pada foto ini karena di sebelah kanan atas ada sosok benda melayang misterius yang sangat mirip dengan UFO. Jadi pertanyaannya, apakah UFO sudah ada semenjak ratusan tahun silam?

4. Misteri Satelit Ksatria Hitam
http://komunitassukses.com/wp-content/uploads/2012/11/nasa6.jpg
Legenda mengatakan bahwa seluruh orbit yang mengelilini Bumi adalah benda gelap misterius yang sudah ada semenjak 13 ribu tahun silam. Hal itu akhirnya yang memunculkan adanya sebuah satelit misterius yang diberi julukan Ksatria Hitam.
Keberadaan satelit misterius itu terungkap saat NASA mengumumkan ada benda aneh yang melayang di atas bumi dan diyakini sudah ada semenjak ratusan tahun lampau. Namun anehnya, manusia sendiri baru menemukan teknologi pelayaran luar angkasa dalam 60 tahun terakhir. Jadi pertanyaannya, siapakah pemilik satelit misterius tersebut?

5. Kera Raksasa
http://blogs.miaminewtimes.com/riptide/tumblr_lxlegfsNvU1qjlz5q.jpg
Melihat sosok dalam foto ini pasti begitu memantik rasa penasaran dan kengerian atas makhluk bertubuh besar dengan mata merah. Foto ini diambil di daerah Florida pada tahun 2000 oleh seorang wanita yang namanya disamarkan. Wanita ini disebutkan mengirimkan foto yang dipercaya memuat sosok Skunk Ape (sejenis Big Foot) ke Departemen Keamanan Florida.
Wanita ini bersikeras jika sosok Skunk Ape itu ada di belakang halaman rumahnya dan mengambil sisa apel yang dia letakkan di teras. Namun usai difoto, hewan besar ini langsung kabur dan membuat banyak orang percaya jika itu adalah Big Foot.

6. Wanita di Menara Selatan
http://www.documentingreality.com/forum/attachments/f237/311496d1319156586-9-11-woman-hole-woman-wtc-tower-hole-made-jet3.jpg
Dalam dua foto berikut ini, adalah keadaan Menara Selatan di gedung World Trade Center (WTC) saat ditabrak oleh pesawat pada 9 September 2011 silam. Kamu bisa melihat ada sosok seorang wanita berdiri di tepi lubang gedung yang menganga lebar karena tabrakan pesawat. Orang-orang percaya bahwa sosok wanita itu adalah Edna Clinton.
Banyak orang menduga jika Edna pasti sudah tewas akan kasus tragis yang menggegerkan dunia itu. Tapi tahukah kamu kalau Edna rupanya bertahan hidup sampai saat ini. Dan pertanyaan besar bagaimana cara Edna bisa selamat padahal dia berada di ujung gedung itu masih misterius sampai saat ini. Apakah yang terfoto itu ialah kembaran Edna?

7. Manusia Penjelajah Waktu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg1lut1RPz-eTTPqYszHgyDJF6EkCpUlB07Lf4k1FpyYs1GR6coBqordznVyB_TppxMNHAzkSajFgGGPDAij3MmTke_W2QuW4y90o66mgeW712WWesQMpP1cdKTYw1j-HWt_su_uJ_30QtP/s1600/x-news.jpg
Orang-orang percaya bahwa foto ini diambil di tahun 1941 saat pembukaan kembali jembatan Forks Selatan di Gold Brige, Kanada. Tampak dalam foto itu banyak sekali pria dan wanita yang memakai pakaian khas tahun tersebut. Tapi yang membuat foto ini heboh dan menjadi perbincangan adalah seorang pria berkacamata hitam dengan gaya penampilan yang tak sesuai dengan tahun 40-an.
Ya, pria tersebut tampak memakai baju fashionable yang sangat modern bahwa membawa sebuah kamera yang belum diproduksi di era tersebut. Banyak orang percaya jika pria tersebut adalah sang pengelana waktu yang bisa saja datang dari masa depan ataupun masa lalu.

8. Tangan Misterius
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhy1P4bFS53j5IOktUVR8S8qP_3Qj1ihAAX772Xu17-HR14ZBsGCqgQbszzDPGLoHm3fOKJJCkoa52lCJS5KUqCNWgARI9rRx3fDYOayYW1wK6aN7KIGpH6PVw2SsVliKQ-ghW3G_8R_hCp/s1600/03.Tangan-Tambahan.jpg
Tidak ada yang terlalu salah dengan foto empat orang remaja laki-laki ini yang berpose dengan ceria dan sangat gaul. Tapi coba perhatikan sosok remaja di bagian paling kanan yang berbaju hitam. Tepat di samping telinga kanannya, ada jemari tangan misterius yang bukanlah milik dari ketiga temannya. Sampai saat ini, keempat remaja yang sudah dewasa ini masih bingung perihal siapakah sosok pemilik jemari misterius tersebut.

9. Mayat Jatuh Dari Atap
http://cs311629.vk.me/v311629571/4284/XIxhBbKiajk.jpg
Saat keluarga Cooper pindah ke rumah baru mereka yang terletak di kawasan Texas, dengan segera mereka mengabadikan moment kebersamaan keluarga yang sedang duduk bersantai. Dengan ceria, keluarga Cooper berpose namun saat hasil foto itu dilihat, justru mereka menyadari bahwa rumah baru tersebut sudah memiliki penghuni sebelum mereka.
Ya, dalam lembaran foto yang dicetak, tampak ada tubuh misterius yang diyakini seperti mayat manusia terjatuh dari langit-langit. Hanya saja keluarga Cooper bersikeras bahwa saat mereka berfoto, tak ada sesuatu apapun yang terjatuh.

No comments:

Post a Comment