Thursday, December 19, 2013

8 Artis Ini Tak Cocok Tampil Tanpa Make-Up

Belakangan ini, memang cukup banyak artis yang percaya diri menampilkan wajah aslinya di depan umum. Selain berani tampil di depan umum tanpa make-up, bintang-bintang itu juga kerap mengunggah foto dalam keadaan polos.
Sayangnya, tak bisa dipungkiri bahwa beberapa bintang Hollywood justru tampak mengecewakan saat muncul tanpa make-up. Alih-alih melihat kecantikan alami, kita malah berhadapan dengan sosok yang sama sekali lain, dan seringkali jauh dari sempurna.
Siapa saja artis Hollywood yang justru terlihat aneh saat muncul dalam kondisi tanpa make-up? Seperti apa pula penampilannya? Langsung saja simak ulasan dibawah ini, dan ungkapkan pendapat kalian!

1. Pamela Anderson
http://www.langitberita.com/wp-content/uploads/2013/02/3.-Pamela-Anderson.jpg
Harus diakui bahwa Pamela Anderson adalah salah satu artis Hollywood paling seksi yang membuat kaum Adam bertekuk lutut. Namun mungkin kalian akan kecewa jika melihatnya dalam keadaan tanpa make-up. Tubuhnya mungkin tetap terlihat seksi, namun wajahnya mungkin tak secantik saat dia mengenakan make-up.

2. Sofia Vergara
http://www.langitberita.com/wp-content/uploads/2013/02/4.-Sofia-Vergara.jpg
Saat muncul di berbagai acara resmi, siapa yang meragukan kecantikan Sofia Vergara. Namun jangan buru-buru bilang dia cantik kalau belum melihatnya dalam keadaan tanpa make-up. Tetap cantik atau tidak, kalian yang menentukan.

3. Snooki
http://www.kulfoto.com/pic1/0001/0010/b/yxAsU9455.jpg
Jika melihat foto Snooki tanpa dalam keadaan tanpa make-up, mungkin kalian takkan tertarik karena menganggapnya hanya gadis biasa. Namun jika dia sudah mengenakan make-up, kalian akan lihat perubahan luar biasa yang mungkin akan membuat kalian tergila-gila padanya.

4. AnnaLynne McCord
http://www.ultraimg.com/images/xArYi.jpg
Tanpa make-up, AnnaLynne McCord hanya seorang gadis biasa yang sama saja seperti orang-orang seusianya. Lihat saja betapa banyaknya jerawat yang tampak di wajahnya, dan semua itu hanya akan lenyap jika wajahnya berhias polesan.

5. Mila Kunis
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEijpqTkOIiiuQ2mdNi8DyBfbN7RVZdMstqpNHfpdREOR_Z0qMSTySmHjNY6zJZV1wMC_H_k37nGDpQNWWys5njNU2DrjrC88fEcUvatS7JxXuNSqQjDTnZ1Tm2ZEM1o05kOwzoQvBzjI6I1/s640/1355499628_mila-kunis-640.jpg
Suatu ketika, Mila Kunis pernah muncul di depan umum dalam kondisi tanpa make-up. Saat itu, dia sedang berolahraga bersama Ashton Kutcher. Dan saat itu, penampilan Mila sempat jadi hujatan lantaran tidak sesuai dengan predikat Wanita Terseksi Dunia yang disandangnya saat itu.

6. Amanda Seyfried
http://stebok.net/uploads/posts/2012-11/1352571759_zvezdy16.jpg
Saat berakting di berbagai film, Amanda Seyfried memang hampir selalu tampak sempurna. Namun saat kalian bertemu dia di jalan dalam kondisi santai (dan tanpa make-up), mungkin kalian takkan mengenalinya karena wajahnya yang tampak sama seperti wanita kebanyakan.

7. Rosie Huntington-Whiteley
http://www.pukmedia.com/Wenekan_Geleri/4658101382013_wena74.jpg
Kecantikan dan keseksian Rosie Huntington-Whiteley bahkan membuatnya dipercaya menggantikan Megan Fox di film TRANSFORMERS 3. Namun, tunggu saat kalian melihat foto wanita yang juga berprofesi sebagai model Victoria's Secret ini. Tak salah jika kalian menganggapnya sama saja seperti wanita kebanyakan.

8. Angelina Jolie
http://img.yaplog.jp/img/18/pc/y/a/m/yamu98/35/35131.jpg
Angelina Jolie dan kecantikannya memang jadi legenda. Namun mungkin kalian akan berubah pikiran setelah melihat foto yang terpampang di atas. Dia tampak sama saja seperti wanita kebanyakan, bukan?

No comments:

Post a Comment