Friday, December 13, 2013

8 Seleb Bollywood Ini Mengerikan Saat Marah

Tidak pernah ada yang benar dengan emosi yang meledak-ledak. Lebih banyak kerugian daripada keuntungan dari emosi yang tidak bisa dikendalikan.
Hal itu juga terjadi kepada para seleb Bollywood ini. Gagal mengendalikan emosi, mereka harus berurusan dengan banyak orang, bahkan berurusan dengan hukum.
Siapa saja sih seleb Bollywood yang kalau marah mengerikan? Yuk kita simak di bawah init.

1. Saif Ali Khan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8SUzdqdxtc7MkFJurA-x6fnt8eKuRWeiPz4UkMbQ5Y_S1g3a5aM5SUfrekqKHmtvNKNxNS3E7VtnS-TKlESnE9ma9PnyZYGNUq7w2MrV6vlxgpikH8V9JioetqoFcBbEd23hxljxWvW8D/s1600/0000402184.jpg
Saif Ali Khan adalah sosok pria sempurna, meski pernah mengalami perceraian, namun secara keseluruhan hidupnya tidak pernah menyimpang jauh, hubungannya dengan awak media pun bisa dibilang sangat baik.
Namun semua imagenya berubah setelah ia menyerang seorang paparazzi yang mengambil gambarnya saat ia syuting sebuah film. Perkelahiannya dengan paparazzi itu membuat beberapa kerusakan dan Saif harus terima saat ia dituntut karena hal itu.
Setelah beberapa tahun berlalu, Saif kembali membuat ulah saat ia berada di Delhi. Datang 3 jam lebih lambat dari jadwal yang sudah ditetapkan, Saif tak mau meminta maaf dan malah marah ke awak media yang sudah lama menunggunya. Saif juga menyatakan dia tidak akan kembali ke Delhi lagi untuk promo film. Yang salah siapa, yang marah siapa ya...ckckck

2. Ekta Kapoor
http://zns.india.com/upload/2013/4/30/ekta-kapoor382.gif
Ekta Kapoor memang dikenal sebagai seorang produser yang temperamental, ia sendiri mengakui kalau dirinya adalah seorang pemarah. Ekta dikenal jahat kepada seluruh kru-nya, dan itu menimbulkan gosip yang kurang sedap di banyak tempat.
Namun semua itu sudah menjadi masa lalu, dan kini ia sudah jauh lebih baik. Setidaknya sudah jarang beredar gosip mengenai kekejamannya di lokasi syuting.

3. Aditya Pancholi
http://zns.india.com/upload/2013/6/16/aditya-pancholi-382.jpg
Tidak tahu apa yang sebenarnya diinginkan oleh Aditya Pancholi, tetapi ia sering sekali berurusan dengan hukum. Mulai masalah yang sepele, sampai masalah yang serius.
Semua masalah dengan pihak berwajib itu harus ia hadapi karena emosinya yang selalu meledak-ledak. Aditya pernah bertengkar dan lanjut berkelahi dengan tetangganya hanya karena masalah parkir.
Aditya juga pernah dilaporkan oleh seorang wartawan perempuan karena ia marah dan membuat wartawati itu terluka. Tidak hanya mengalami luka fisik, kamera wartawati itu juga rusak. Dan akhirnya Aditya harus berurusan dengan polisi.
Terakhir kali, ia marah-marah kepada awak media dan membanting pintu saat ditanya tentang kasus pembunuhan yang dituduhkan kepada putranya, Sooraj Pancholi. Sooraj diduga melakukan pembunuhan terhadap Jiah Khan dan kasusnya saat ini sedang dalam pemeriksaan ulang pihak kepolisian.

4. Govinda
http://www.weeklytimesofindia.com/wp-content/uploads/2011/09/govinda.jpg
Sebagai seorang bintang, wajar kalau punya fans. Kalau boleh dibilang, tanpa fans, seorang bintang bukanlah siapa-siapa. Karena itulah banyak bintang yang memanjakan para fans mereka agar tetap setia.
Namun hal yang berbeda ditunjukkan oleh Govinda . Beberapa tahun lalu, ia menampar seorang fans yang mendekat saat ia syuting sebuah film. Membela diri, Govinda menyatakan kalau saat itu fans tersebut berdiri terlalu dekat dengan penari perempuan yang mengiringinya dan ia harus mengusirnya pergi. Minta dengan baik-baik kan bisa ya?

5. Shahrukh Khan
http://www.bbc.co.uk/shropshire/content/images/2007/08/10/chak_de_india_gallery_470x320.jpg
Shahrukh Khan dikenal sebagai pribadi yang tenang dan tidak meledak-ledak. Ia adalah pria idaman di India, bahkan di seluruh dunia.
Tetapi sesabar-sabarnya orang, pasti ada masa di mana ia kehilangan kesabaran. Semua image yang susah payah dibangun oleh Shahrukh Khan selama bertahun-tahun, hilang setelah ia menampar seorang sutradara beberapa tahun yang lalu.
Tidak hanya menampar sutradara, Shahrukh Khan juga sempat berdebat sengit, hampir berkelahi dengan seorang satpam. Dua kejadian itu dikenang oleh masyarakat India sebagai bukti bahwa seorang Shahrukh Khan pun ternyata kalau marah menyeramkan, dan perlu bertahun-tahun untuk memulihkannya kembali.

6. Kangna Ranaut
http://hdwallpaperspictures.com/wp-content/uploads/2013/10/Kangana-Ranaut-Bollywood-Wallpaper-1920-x-1200.jpg
Cantik sih, tapi ternyata  Kangna Ranaut punya sumbu yang gampang meledak. Dan posisinya sebagai bintang membuat Kangna sering bertindak semena-mena kepada orang-orang di sekitarnya.
Tetapi ada saat di mana Kangna harus kena batunya. Seorang mantan supir pribadinya menuntut Kangna ke pengadilan karena Kangana pernah menyiksanya secara fisik dan psikis.
Siksaan itu dilakukan Kangna hanya karena si sopir itu meminta petunjuk arah ke lokasi tujuan Kangna. Entah apa yang merasuki Kangana, ia menghajar sopir itu dan mengucapkan sumpah serapah kepadanya.

7. Huma Khan
http://static.ibnlive.in.com/ibnlive/pix/sitepix/12_2012/humakhanjalied.jpg
Kalau ada seleb yang patut dianugerahi sebagai seleb paling parah kadar kemarahannya, mungkin Huma Khan akan menjadi satu-satunya yang terdaftar di sana.
Huma pernah menyiksa seorang gadis kecil yang bekerja di rumahnya. Gadis berusia 12 tahun itu ia pekerjakan sebagai pembantu dan mendapatkan perlakuan semena-mena.
Tak cukup di situ, aktrus berusia 43 tahun itu juga pernah menculik dan menyiksa putri dari pembantunya yang lain dan menyekapnya selama 8 bulan.
Semua penyiksaan yang dilakukan oleh Huma mendapatkan balasan yang setimpal. Kini aktris itu meringkuk di dalam penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

8. Salman Khan
http://infohrithik.files.wordpress.com/2011/11/salman-khan.gif
Hampir semua orang sudah tahu kalau Salman Khan adalah seorang pemarah. Tidak hanya sekali ia terkena masalah karena emosi yang meledak-ledak itu, tetapi berkali-kali.
Tidak terhitung berapa kali Salman terlibat masalah dengan orang-orang di sekitarnya. Kru, fotografer, wartawan tulis, hampir semua pernah kena semprot Salman.
Tak hanya perang dengan kata-kata yang judes dan memerahkan telinga, beberapa kali Salman juga menantang dan bahkan berduel dengan awak media. Tapi seiring usianya, kini Salman sudah tidak separah dulu. Mungkin dia memang perlu menikah untuk meredam emosinya yang meluap-luap ya

No comments:

Post a Comment