Friday, December 6, 2013

7 Aturan Pernikahan Paling Aneh di AS

http://wac.450f.edgecastcdn.net/80450F/literock969.com/files/2012/06/Wedding-couple.jpg
Dilarang Bermesraan di Depan Umum di Iowa. Anda hanya memiliki batas waktu lima menit untuk berciuman. Ilegal untuk berciuman lebih dari satu detik jika Anda berada di Halethorpe, Meryland. Dan bahkan jika Anda berencana berlibur ke Disney World lebih baik Anda membuang jauh-jauh pikiran untuk bermesraan dengan landak, karena itu melanggar hukum.
Meski larangan berhubungan dengan landak terdengar agak aneh, itu bukan larangan paling aneh dalam daftar ini. Simak tujuh peraturan pernikahan dan percintaan yang paling aneh di Amerika Serikat!

1. "Sedang Tidak Mood" Bisa Berakibat Dipenjara
Hingga 1884, seorang wanita bisa dijebloskan ke penjara jika menolak berhubungan seksual dengan suaminya. Seperti yang dilansir Oat.net, istri-istri asal Victoria harus patuh setiap suami meminta, jika tidak mereka akan menghadapi konsekuensinya. Untungnya itu sudah tidak lagi berlaku. Kalau tidak, penjara akan penuh dengan istri-istri yang menolak bercinta karena "sedang tidak mood."

2. Dibolehkan Memukul Wanita Setiap Bulan
Dulu, laki-laki pernah diperbolehkan memukul istri mereka. Namun menurut guyspeed.com, di Arkansas, aturan yang menyatakan bahwa suami boleh memukul istri mereka masih berlaku hingga saat ini, tapi tidak boleh lebih dari satu kali dalam sebulan. Aturan tersebut pernah diberlakukan juga di beberapa negara bagian pada 1800-an, ketika memukul istri tidak hanya dibolehkan, tapi juga dianjurkan.

3. Sebut Saya Master
Sebuah peraturan di Iowa pernah memerintahkan wanita agar memanggil semua sarjana dengan sebutan master, bukan mister. Jadi seakrab apa pun seorang wanita dengan kekasihnya atau suaminya, mereka tetap harus memanggil “Master” sebelum menentukan panggilan sayang.

4. Dilarang Berhubungan Seksual dengan Landak
Sekadar informasi, di Florida melakukan hubungan seksual dengan seekor landak adalah hal yang ilegal. Bahkan, jika Anda melihat keseluruhan hukum Florida maka Anda akan merasa lebih aneh lagi, menurut NBC 2. Di Jacksonville, ada peraturan lama yang mengatakan wanita yang belum menikah tidak boleh melakukan olahraga terjun payung di hari Minggu. Bahkan jika Anda ingin membawa gajah peliharaan Anda ke Sunshine State, gajah itu harus diparkir di tempat parkir, dan pemiliknya tetap harus membayar iuran parkir.

5. Mencium Sepupu
Di Utah, laki-laki dan perempuan yang bersepupu dekat bisa menikah asalkan keduanya berusia setidaknya 65 tahun. Tidak hanya sepupu dekat berusia 65 tahun yang diperbolehkan menikah di Utah, tapi sepupu dekat berusia 55 juga bisa menikah, tapi hanya jika keduanya tidak mampu lagi menghasilkan keturunan. Sungguh itu ada dalam buku undang-undang Utah!

6. Dilarang Pacaran Rabu, Jumat dan Minggu
Menurut dribbleglass.com, gereja Kristen di Amerika dahulu melarang pasangan berpacaran pada Rabu, Jumat dan tentu saja Minggu.

7. Pangkas Kumismu, Atau.....
Mungkin Adam Suseno akan dilarang mencium Inul Daratista di sebuah restoran di Iowa. Itu karena di Iowa, ilegal bagi Anda yang berkumis mencium wanita di depan umum. Bahkan, menurut Guy Speed, “Meski asal mula peraturan ini tidak jelas, dipercaya bahwa aturan aneh ini berfungsi sebagai perlindungan untuk wanita, dari laki-laki yang seenaknya mencium bibir istri mereka di tempat umum, bukan di rumah.”

No comments:

Post a Comment