Saturday, December 7, 2013

10 Seleb Cantik Ini Terlihat HOT Saat Pakai Jas Cowo

Hollywood sedang dilanda tren fashion baru. Para selebritis perempuan di sana lagi gemar memakai jas ala cowok. Tapi tentu saja dengan gaya yang sangat fashionable.
Lihat saja gaya Taylor Swift, atau Miley Cyrus. Mereka tetap telihat seksi meski memakai jas rapi yang umumnya dipakai kaum pria. Dengan potongan yang pas, jas yang harusnya rapi pun bisa terlihat seksi.
Pengen lihat seleb Hollywood yang terlihat seksi meski memakai jas rapi? Yuk, intip dibawah berikut. ini.

1. Rihanna
http://tellusfashion.files.wordpress.com/2011/06/rihanna-in-white-max-azria.jpg?w=590
Rihanna terlihat sangat cantik dengan balutan suit berwarna putih ini. Tidak terlalu mengumbar bagian tubuh, tetapi berhasil memberikan sebuah penampilan yang elegan dan tentunya seksi.
Jarang tampil dengan pakaian yang bisa dibilang tertutup, penampilan Rihanna kali ini tentunya membuat sedikit kejutan. Bisa menjadi bukti kalau ternyata suit pun bisa membuat penampilan terlihat seksi kan?

2. Alina Baikova
http://upload.styletv.com.cn/2013/1126/1385447338767.jpg
Model kelahiran Ukraina ini terlihat sangat cantik dalam balutan jas rancangan Satin Lapels. Warna hitam memang tidak pernah salah dan bisa dipakai dalam berbagai kesempatan maupun acara.
Alina Baikova yang kini berkarir di Amerika Serikat itupun terlihat semakin seksi dalam balutan jas berwarna hitam. Belahan dada yang sedikit terbuka membuat kesan hot semakin terpancar dari dirinya.

3. Taylor Swift
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEith-bhIXnF96Mc2giIAQDmygUnvNDmtYojEtZ6ZfM5it1u7xkVBdFrY4FBpDm9FXDxhz_yW0zYOGOR4PHe9IFkDY7spwxZjQasI2oki9OC7H7TeoaNJvp1fSgCRmL4mjxs-r57xStBN74/s1600/Taylor+Swift+White+Suit.JPG
Sudah biasa melihat  Taylor Swift dalam balutan gaun? Maka lihatlah penampilan penyanyi country ini dalam balutan suit. Kali ini ia memakai jas rancangan J. Mendel yang sangat pas di badannya.
Warna putih membuat Taylor terlihat segar dan semakin cantik. Make up tipis dengan pulasan lisptik berwarna merah membuat penampilan Taylor semakin cerah.

4. Jessica Hart
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi1sbS2GQ7Qeaf1V1_PrOYWGGbQFMhSDAzlmJpzrd2d7Q1CuyLhSUmdnDp3golHS4uPpw9pROfNjWMBJsH1CuZpRRxkzeVkTRaQof6keLTTEs0G2u8A057dRXl7Qq7KXRjnFDJX2QeznMOr/s640/GQ+Men+Of+The+Year+Awards+YOFgMi_KZ5al.jpg
Model asal Australia ini pun tidak mau ketinggalan mode yang sedang ngetrend di Hollywood. Lihat saja penampilan Jessica Hart dalam balutan suit berwarna hitam ini.
Dengan rambut yang dibiarkan tergerai, model berusia 27 tahun itu terlihat semakin seksi dan menawan. Meski belahan dada tidak sangat rendah, tetapi jas hitam ini membuat Jessica tetap terlihat hot, setuju?

5. Irina Shayk
http://i2.listal.com/image/3809605/400full.jpg
Siapa yang tak kenal dengan model cantik yang berhasil memikat hati Cristiano Ronaldo ini? Keseksian badannya membuat banyak perempuan iri kepada Irina Shayk.
Dan Irina semakin seksi setelah memakai suit berwarna putih ini. Jas rancangan Calvin Klein ini membuat penampilan Irina terlihat semakin menawan bukan?

6. Gwyneth Paltrow
http://photocdn.sohu.com/20131202/Img391107818.jpg
Tampil dalam balutan jas, siapa takut? Itu adalah tantangan yang sangat mudah untuk Gwyneth Paltrow. Memakai jas rancangan Hugo Boss, Gwyneth terlihat semakin menawan.
Aksen warna putih membuat penampilan jas hitam yang dipakai Gwyneth terlihat semakin menawan. Gimana, penampilan istri Chris Martin seksi bukan?

7. Niki Lauda
http://www4.pictures.stylebistro.com/pc/Niki+Lauda+during+Rush+film+premiere+Odeon+ZL-z8LiN1Vyl.jpg
Tampil cantik tidak harus selalu dengan gaun, Niki Lauda sudah membuktikannya. Memakai setelan jas dengan potongan simple pun bisa membuat penampilan seorang terlihat cantik.
Penampilan cantik Niki membuat semua mata yang hadir di acara premiere film RUSH terpana. Sederhana tetapi terlihat cantik, setuju kan?

8. Shailene Woodley
http://femmebyyele.files.wordpress.com/2013/03/shailene-woodley-in-stella-mccartney.jpg
Penampilan memukau saat memakai setelan jas juga diperlihatkan oleh Shailene Woodley. Dengan belahan dada yang sedikit terbuka membuat penampilan Shailene mempesona.
Suit hasil rancangan Stella Mc Cartney ini membuat penampilan Shailene hari itu semakin memukau. Setuju kan?

9. Rosie Huntington
http://www4.pictures.stylebistro.com/gi/Rosie+Huntington+Whiteley+Visits+Macy+Cr08DrS184Cl.jpg
Penampilan sehari-hari Rosie Huntington sudah seksi, lalu bagaimana jadinya kalau Rosie memakai jas? Apakah keseksiannya akan hilang karena bajunya tertutup?
Ternyata tidak, Rosie justru terlihat semakin seksi dengan suit yang ia pakai. Lihat saja di foto di atas, ia semakin seksi dengan setelan jas yang pas di tubuhnya. Dan tentu saja, terlihat semakin cantik bukan?

10. Miley Cyrus
http://cdn.klimg.com/kapanlagi.com/p/miley291113c.jpg
Sudah lihat penampilan Miley di ajang AMA 2013? Ada yang menyangkal kecantikannya saat memakai suit berwarna putih bersih saat ia tampil di atas red carpet? Sepertinya semua orang setuju kalau penampilan Miley malam itu sempurna.
Tidak sangat seksi, tetapi suit putih yang ia kenakan terlihat sangat elegan. Pas di badan dan membuat Miley terlihat bercahaya. Setuju kan kalau Miley malam itu terlihat cantik?

No comments:

Post a Comment