Thursday, December 19, 2013

7 Busana Wanita yang Seksi di Mata Pria

Rok mini atau dress ketat? Terlalu gampang.
Terkadang justru wanita terlihat seksi di mata pria saat sedang mengenakan busana yang sangat santai.

1. Little Black Dress
Little Black Dress
Gaun hitam adalah salah satu busana yang wajib dimiliki para wanita karena paling mudah dipadu-padankan. Bagi pria, gaun hitam yang simpel terlihat seksi dan membuat wanita bukan saja lebih menarik, tapi lebih "powerful."

2. Sepatu Hak Tinggi
Sepatu Hak Tinggi
Asal tak dipakai saat Anda harus "blusukan" di luar ruangan, sepatu hak tinggi selalu terlihat seksi di mata pria. Hanya saja menurut berbagai survei, mereka tak suka melihat wanita pakai wedges. Duh!

3. Jumpsuit
Jumpsuit
Busana jenis ini memang agak merepotkan saat ke toilet. Tapi modelnya yang santai, agak maskulin, namun membentuk lekukan tubuh dengan seksi membuat pakaian ini salah satu yang paling enak dilihat di mata pria.

4. Celana Training
Celana Training
Kelihatannya mungkin seperti celana untuk bermalas-malasan, namun di mata pria celana ini justru fashion item paling tepat untuk memperlihatkan lekuk tubuh seorang wanita. Apalagi jika wanita itu sporty.

5. Lingerie Seksi
Lingerie Seksi
Anda tak perlu jadi model Victoria's Secret untuk memikat suami. Ia akan cukup bahagia saat Anda sudah berusaha menggodanya dengan pakaian dalam seksi.

6. Pencil Skirt
Pencil Skirt
Tak perlu pakai rok mini untuk menarik perhatian pria. Rok pensil rupanya mengingatkan pria pada fantasi mereka akan "the sexy librarian". Lagipula, wanita karir yang fashionable, kurang seksi apalagi?

7. Skinny Jeans
Skinny Jeans
Skinny jeans adalah cara paling tepat membuat tubuh terlihat ramping sekaligus menonjolkan lekukan tubuh. Sifatnya yang kasual juga membuat celana ini jadi favorit para pria bila sudah dipakai wanita.

Yahoo...
 

No comments:

Post a Comment